Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HSU Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Juli 2019

Pelaksanaan Korp Raport kenaikan pangkat personil dilingkungan Polres HSU digelar di halaman Mapolres HSU, Selasa (2/7/2019).

Upacara Korp Raport ini dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K dengan Komandan Upacara Ipda Joko Sunarwan, S.H, Upacara Korp Raport dihadiri oleh  Wakapolres, Pejabat Utama Polres HSU, Kapolsek Jajaran serta personel dan ASN Polres dan Perwakilan Polsek Jajaran.
Dalam upacara ini ada 20 personel yang yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya yakni dari Bripda ke Briptu 3 personel, Briptu ke Brigpol satu personel, dari Brigpol ke Bripka 9 personel dan dari Bripka ke Aipda 7 personel.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. dalam amanatnya menyampaikan "Selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga.

"Korp Rapot kenaikan pangkat merupakan salah satu program pembinaan karir bagi personel Polri, sehingga Anggota Polri yang berprestasi akan diberikan reward atau penghargaan sedangkan terhadap Anggota Polri yang melakukan pelanggaran disiplin pelanggaran kode etik maupun pidana akan diberikan punishment atau hukuman sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan.
"Perlu saya tekankan kepada seluruh anggota yang naik pangkat bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja namun yang perlu saudara ingat pertama-tama harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan yang kedua tugas-tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” tegas Kapolres.

Selanjutnya kepada Ibu-ibu Bhayangkari "Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya yang mana Bhayangkari sebagai pendamping suami dapat mendampingi dan memotivasi suami dengan baik serta mendidik anak-anaknya dengan harapan anak-anak kita akan tumbuh menjadi generasi yang sehat sehat dan menjadi panutan masyarakat sebagai keluarga besar Polri,"  tutup Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. (Polres HSU)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar