Prosedur

Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Tim Peneliti Kemitraan Indeks Tata Kelola

Bertempat di Ruang kerja Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) berlangsung kunjungan Tim Peneliti Kemitraan Indeks Tata Kelola (ITK), Rabu (17/7/2019) pukul 11.14 Wita.

Kedatangan tim peneliti ini disambut langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Kabag RBP Ro Rena Polda Kalsel.

Lembaga Independen Kemitraan melaksanakan kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) Polri untuk menilai kinerja kepolisian khususnya wilayah Polda menuju Zona Integritas wilayah yang bebas dari korupsi.
Pengukuran capaian Reformasi Birokrasi dengan metode Indek Tata Kelola melalui 7 Prinsip yaitu Responsif, Kompetensi, Akuntabilitas, Perilaku, Keadilan, Efektifitas dan Transparansi.

Menurut Tim Peneliti, pencapaian Polri saat ini sudah cukup baik, kita bisa lihat dari 5 tahun terakhir pelayanan publik sangat baik dan sangat meningkat.

Diharapkan semoga Polri bisa mencapai Reformasi Birokrasi yang selama ini diharapkan agar kedepannya bisa lebih baik dan sesuai dengan penilaian zona integritas Polri bisa bebas dari Korupsi dan bersih melayani secara humanis.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar