Prosedur

Kapolda Kalsel Sambut Kunjungan Tim Divkum Polri

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menerima Kunjungan Kerja (Kunker) TIM Divisi Hukum Polri bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Rabu (17/7/2019) pukul 08.00 Wita. Adapun tujuan kedatangan tim tersebut dalam rangka Penyuluhan Hukum Program Quick Wins di jajaran Polda Kalsel.

Kedatangan TIM Divkum Polri ke Polda Kalsel dipimpin oleh Kombes Pol Kadarusman, SH. didampingi tiga anggota antara lain, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, AKBP Sutanto dan Ustad Dzulqarnain bin Muhammad Sanusi.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Kabid Kum Polda Kalsel Kombes Pol Mohamad Ridwan, SH., SIK mengucapkan terima kasih kepada Tim Divkum Polri atas kunjungannya ke Polda Kalsel.

“Polda Kalsel beserta jajaran siap untuk menerima arahan dan bimbingan serta petunjuk demi kedepannya Polri akan semakin profesional dalam penegakan hukum serta tidak ada komplain dari warga masyarakat,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Sementara itu Kombes Pol Kadarusman selaku Ketua Tim menjelaskan, tentang penerapan hukum terhadap masyarakat dan jadikanlah hukum itu sebagai panglima tertinggi di Negara Kesatuan Republik Indonesia, mengingat saat ini Polri benar benar dituntut untuk melaksanakan tugas dengan cara Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar