Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Ikut Lepas Peserta Adventure Offroad Happy Weekend Challenge 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Juli 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si pagi ini menghadiri pelepasan para Offroader peserta Event Adventure Offroad Happy Weekend Challenge 2019 di Kiram Park Kabupaten Banjar, Minggu (14/7/2019) pukul 07.00 Wita.

Perhelatan yang  mamacu adrenalin para peserta offroader ini dilepas oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dengan dihadiri Sekdaprov Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Wakapolda Kalsel, Irwasda, Dir Reskrimsus Polda Kalsel, Kapolres Banjar dan Kapolres Tanah Bumbu dimana para peserta akan merasakan sensasi lintasan trak di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).
Perihal kegiatan tersebut, Kapolda mengatakan bahwa ini adalah sebagai salah satu media penyaluran hobi dan bakat para pecinta Offroad dengan menumbuh kembangkan peran serta masyarakat dalam perkembangan olahraga Offroad Daerah dan Nasional.

Dengan mengangkat dan mengekspose olah raga Offroad di Kalsel, event ini dapat menjadi wadah untuk kita dapat mengenal lingkungan alam dan dapat memperkenalkan serta meningkatkan olahraga otomotif khususnya kegiatan Offroad dan uji kentangkasan mengemudi, disiplin lalu lintas dan safety riding.
Sebagai bagian dari olah raga otomotif yang menghadirkan tantangan komplek dalam menguji kekuatan, ketahanan, kemampuan, teknik dan skill para raider, sambil menikmati udara segar dan pemandangan alam serta tantangan track gunung seulawah yang menantang. "Olahraga yang satu ini, tidak hanya membuat badan menjadi sehat tetapi juga memacu adrenalin dan menguras stamina,” kata Kapolda.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menambahkan, keterlibatan banyak pihak dengan berbagai latar belakang tersebut merupakan sesuatu yang sangat positif dalam upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, terwujudnya pembangunan olah raga, terbinanya budaya tertib berlalulintas dan terwujudnya sinergitas dengan elemen bangsa.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar