Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola “Paman Birin Cup” Tahun 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Juli 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri Opening Ceremony dan Kick Off turnamen Sepak Bola "Paman Birin Cup" tahun 2019, di Lapangan Sepak Bola Pertasi Kencana Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Senin (22/7/2019) pukul 16.00 Wita.

Acara yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor tersebut, juga dihadiri oleh Karo Ops, Dansat Brimob Polda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Ka BNNP Kalsel, Bupati Tanah Laut, Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, dan para peserta "Paman Birin Cup".
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanah Laut, selaku tuan rumah menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari dan beserta rombongan yang telah hadir di Kabupaten Tanah Laut, dalam rangka menghadiri Pembukaan Festival Sepak Bola Tingkat Kabupaten/Kota Se Kalsel "Paman Birin Cup" tahun 2019 di Lapangan Sepak Bola Pertasi Kencana Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.

“Saya juga ucapkan selamat bertanding kepada para peserta atau Club di Kabupaten Tanah Laut, junjunglah sportivitas bermain dengan penuh semangat, tunjukkan kemampuan kalian,” ucap Bupati.
Permainan sepak bola adalah olahraga kegemaran bagi seluruh kalangan masyarakat. Maka dari itu, melalui Turnamen Sepak Bola ini, dapat dimanfaatkan sebagai momentum bangkitnya persepakbolaan yang profesional mulai dari usia dini sampai ketingkat yang lebih mahir.
Sementara itu, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan, dengan dibukanya turnamen sepak bola "Paman Birin Cup" tahun 2019 ini, saya mengharapkan generasi muda dapat lebih semangat dalam membina semangat olah raga agar menjadi generasi yang berjiwa sehat dan dapat menjadikan persepakbolaan Indonesia lebih profesional.

“Saya berharap diajang turnamen ini dapat melahirkan pesepakbola lokal yang handal dari Provinsi Kalimantan Selatan ini,” harap Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar