Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ini yang Disampaikan Branch Manager Garuda Indonesia Saat Bertemu Wakapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Juli 2019

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin menerima kunjungan Branch Manager Garuda Indonesia Bapak Tomy Chrisbiantoko, Rabu (24/7/2019) pukul 10.00 Wita. Selain untuk bersilaturahmi, pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel ini juga untuk meningkatkan kerjasama.

Bapak Tomy Chrisbiantoko menyampaikan, Garuda Indonesia berkomitmen dan turut mendukung perkembangan kepariwisataan nasional dalam meningkatkan perekonomian daerah melalui moda transportasi udara untuk melayanani mobilisasi masyarakat serta jasa pengiriman barang ke berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai bagian dari pengembangan jaringan untuk memperluas rute penerbangan, dengan harapan dapat mengakomodasi pengembangan network penerbangan internasional dan mempermudah wisatawan menuju Bumi Lambung Mangkurat.
“Kami berupaya turut mendukung target Kementerian Pariwisata untuk mendatangkan 15 juta wisatawan mancanegara dengan memberikan penawaran menarik. Untuk memaksimalkan pangsa pasar corporate ,” ucapnya.

Dibagian lain, Bapak Tomy Chrisbiantoko memberikan apresiasi serta mendukung program kerja Polda Kalsel dalam memberantas narkoba di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel). Pihaknya juga mengatakan akan memberhentikan oknum yang terlibat kasus narkoba.

Untuk mencegah adanya pilot dan pramugari yang terlibat penyalahgunaan narkoba, pihak Garuda Indonesia akan membentuk Base Crew. “Saya berharap Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) dapat memberikan masukan dan pembinaan kepada crew kami, agar tidak ada yang terjerumus ke hal-hal yang negatif,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin menyatakan bersedia menjadi narasumber yang nantinya difokuskan dengan tema Narkoba dan Terorisme.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar