Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

​Ini Pemenang Kasatgas Nusantara Award Video Senam Kreasi Anti Hoax Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Juli 2019

Polisi Selebriti selaku Panitia Kasatgas Nusantara Award telah menetapkan pemenang Video Senam Kreasi Anti Hoax. Sebanyak 5 (Lima) Polres dari Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil meraih juara, diantaranya Polres Banjar (Juara I), Polres Banjarbaru (Juara Harapan I), Polres HSU (Juara Harapan II), Polres Tapin dan Polres Tanbu (Pemenang 10 Besar).
Penyerahan penghargaan kepada para Pemenang dilakukan di Lapangan Mapolda Kalsel yang dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dihadiri Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama, Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN Polri Polda Kalsel.

Menurut Kapolda Kalsel, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk komitmen Polri dalam menerapkan reward and punishment kepada jajarannya agar terus menunjukkan kinerja yang baik dan berprestasi.
“Kebijakan yang kita ambil di dalam jajaran Polda Kalsel ini kita akan tunjukkan kepada anggota bagaimana konsistensi kita terhadap pembinaan. Jadi anggota-anggota yang berprestasi kita reward,” ungkap Kapolda Kalsel.

Kapolda mengharapkan, dengan adanya award tersebut, bisa terus meningkatkan kinerja yang semakin baik kepada para anggotanya.
“Penghargaan ini kita harapkan menjadi motivasi tinggi untuk seluruh anggota Polri, dalam meningkatkan kinerja dan juga prestasi terbaiknya. Dedikasinya kepada satua Polri semakin tinggi dan bertambah,” sambung Jenderal bintang dua tersebut.

Selain memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si pada kesempatan yang sama juga memberikan punishment Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) kepada 3 (Tiga) personelnya yakni AKP YM, IPDA NT dan BRIPKA FN.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar