Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Hari Adhyaksa Ke-59, Kapolda Kalsel Berbaur Bersama Forkopimda

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Juli 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri Syukuran di Halaman kantor Kejaksaan Tinggi Kalsel dalam rangka peringatan hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Tahun 2019, Senin (22/7/2019) pukul 10.25 Wita.

Pada syukuran hari ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kajati Kalsel) Arie Arifin, S.H., MH. dihadiri juga oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Forkopimda Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Danrem 101/Antasari, Kepala Pengadilan Tinggi, MUI Kalsel, Pimpinan Banjarmasin Post,  Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN dan Perbankan, serta para tamu undangan lainnya.
Kajati Kalsel Arie Arifin, S.H., MH. menyampaikan bahwa marilah kita jadikan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini sebagai momentum untuk lebih menegaskan niat, mengukuhkan tekad dan semangat mewujudkan keserasian, keselarasan, dan keseimbangan diantara nilai keadilan, kebenaran dan kepastian melalui pelaksanaan penegakan hukum yang menjadi kewenangan tugas dan tanggung jawab kita. atur tanpa kecuali dan contoh perbedaan memberi manfaat dan dapat dirasakan oleh pencari keadilan dan oleh segenap lapisan masyarakat secara keseluruhan.

Dalam kesempatan yang baik ini hendaknya kita juga harus mampu dan mau secara jujur melihat kebelakang melakukan evaluasi dan intropeksi berkenan semua kejadian dan apa yang telah kita lakukan selama ini. Prestasi dan hal hal baik apa yang telah diperhatikan kita lakukan, Demikian pula sebaliknya hal-hal buruk dan kekurangan apa yang terjadi di sepanjang perjalanan yang telah kita lewati.
Memperingati Hari Bhakti sepanjang sejarah perjalanannya yang ke-59 ini, segenap jajaran Kejaksaan perlu menumbuhkan kembali komitmen untuk semakin meningkatkan segera terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang maju, unggul, untuh, adil dan makmur.

Diakhir sambutannya, Kajati Kalsel Arie Arifin, S.H., MH. mengucapkan selamat disertai doa dan asa, semoga segenap Keluarga Besar Korps Adhyaksa, sepanjang perjalanan usia, dalam memenuhi panggilan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara atau selalu berada di bawah lindungan dan bimbingan, mendapat Ridha, Rrahmat dan kekuatan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar