Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

695 Personel Polri dan PNS Polri Polda Kalsel Naik Pangkat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Juli 2019

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat 695 personel Polri dan PNS Polda Polri Polda Kalsel yang digelar di Lapangan Satuan Brimob Polda Kalsel, Selasa (2/7/2019).
Upacara kenaikan pangkat personel Polda dan PNS Polda ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. dan dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Irwasda, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel, dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel beserta istri personel Polda yang naik pangkat.
Dari total personel yang naik pangkat terhitung 1 Juli 2019 ini, sebanyak 695 orang baik personel Kepolisian maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), mendapat kenaikan pangkat. Jumlah tersebut terdiri dari 95 PNS Polri dan 600 personel Polri serta 8 personel Pengabdian Polri.
Dalam sambutan lisan pada upacara Korps Raport ini, Kapolda Kalsel menyampaikan selamat kepada personel Polri dan PNS yang naik pangkat, mari kita syukuri apa yang telah kita dapat saat ini dengan banyak berbuat baik dan tinggalkan hal yang tidak baik, dengan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi akan bertambah juga kewajiban dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik.
Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh personel, walau pangkat kita Bintara atau Tamtama namun wawasan dan pengetahuan kita harus seperti Jenderal, karena kita Polisi adalah panutan bagi masyarakat dan bagi personel yang naik pangkat agar perilaku, tingkah laku dan tutur kata harus berubah seiring terpasangnya pangkat yang baru.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar