Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Support Petugas Pos Pam Lebaran, Abrigtar Adira Rizky Nugroho Berikan Bingkisan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Juni 2019

Ajun Brigadir Taruna (Abrigtar) Adira Rizky Nugroho yang merupakan siswa Taruna Akpol menyambangi pos pengamanan (Pospam) dan Pos pelayanan (Posyan) arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah yang tersebar di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (4/6/2019).
Dalam kunjung tersebut Abrigtar Adira tidak lupa mengisi buku tamu disetiap Pos yang dikunjungi serta memberikan Tali Asih berupa bingkisan makanan dan minuman serta alat kebersihan kepada personil gabungan yang ada di Pos Km.6 (Terminal) dan Pos Sudimampir Banjarmasin, yang sedang melaksanakan tugas jaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Intan 2019 untuk berbuka puasa serta tukang becak dan sopir yang ada di terminal maupun di Jalan A.Yani Banjarmasin.

Abrigtar Adira menyebutkan, kedatangannya tersebut dalam rangka belajar dan berbagi di bulan suci Ramadhan disamping melaksanakan tugas pendidikan kepolisian.
Kepada anggota Pos yang disambanginya, Abrigtar Adira berpesan untuk mengedepankan langkah-langkah persuasif dan mengedepankan antisipatif dengan tetap meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati saat menjalankan tugas.

Lanjut Abrigtar Adira mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan support agar kondisi petugas jaga Pospam dan Posyan tetap bugar dan fit dalam melayani masyarakat selama berlangsung arus mudik dan balik lebaran.
“Pemberian tanda tali asih kepada warga masyarakat dan petugas yang berada Pos Ops Ketupat ini adalah bentuk kepedulian untuk anggota Kepolisian, TNI, Dishub dan lainnya yang bertugas di setiap Pospam Ketupat Intan 2019 di lingkungan Polda Kalsel,” ungkap Abrigtar Adira.
Menurut Abrigtar Adira, harapannya, agar dalam tugasnya, para petugas Pos Ketupat Intan 2019, bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat terutama para pemudik dan tetap semangat.

Tidak hanya memberikan bingkisan dan support, Ketua Lemustar Batalion (Kalemyon) Taruna TK I ini juga melakukan pengaturan lalu lintas yang terletak di Terminal Km.6 Banjarmasin. Hal itu dilakukannya guna mengatasi terjadinya kemacetan lalu lintas terlebih menjelang H-1 Idul Fitri 1440 H.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar