Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Supervisi Mabes Polri dalam Tahap Akhir Seleksi Anggota Polri T.A 2019 di Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Juni 2019

Menjelang akhir proses seleksi penerimaan Polri 2019, Tim SSDM Mabes Polri melakukan supervisi ke Mako Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (25/6/2019) pukul 09.06 Wita guna memantau proses penerimaan, sekaligus melakukan penilaian dan melihat kinerja panitia apakah sesuai dengan peraturan Kapolri atau tidak.

Kedatangan Tim dari Mabes Polri tersebut disambut langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Irwasda, Karo SDM, Dir Reskrimum dan Kabid Dokkes Polda Kalsel bertempat di Ruang kerja Kapolda Kalsel.
Tim tersebut dalam supervisinya melakukan tes langsung terhadap beberapa Casis yang dikumpulkan.

Menurut Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Karo SDM Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH, Tim dari Mabes Polri memiliki wewenang penuh untuk menentukan layak atau tidaknya peserta calon anggota Polri yang telah melewati tahapan test. Jika memenuhi syarat (MS), akan melanjutkan pendidikan pembentukan anggota Polri di tempat yang telah ditentukan.

“Jika ada yang tidak memenuhi syarat (TMS) maka Casis yang bersangkutan akan langsung digugurkan,” kata Karo SDM Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar