Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Selesai Apel Pagi, Kapolda Kalsel Halal Bihalal dengan Anggota

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Juni 2019

Setelah hampir seminggu melakukan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, hari ini seluruh personel Polda Kalimantan selatan (Kalsel) kembali melakukan aktivitas seperti biasa kembali sesuai dengan Tupoksi masing – masing.
Di hari pertama aktif setelah Aparatur sipil negara (ASN) dan sebagian anggota Polri melaksanakan Cuti dan kegiatan Operasi Ketupat Intan 2019, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si langsung memimpin apel pagi hari pertama aktif, Senin (10/6/2019) pukul 08.00 Wita.

Pada apel pagi yang diikuti Wakapolda, Pejabat Utama, seluruh personel Polri dan ASN Polda Kalsel tersebut, Kapolda Kalsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kesigapan dan dedikasi kerjanya selama Operasi Ketupat Intan sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di wilayah Kalsel berjalan aman dan lancar.
“Terima kasih kepada seluruh anggota yang tetap semangat bertugas melayani masyarakat pada lebaran Idul Fitri 2010. Pada moment lebaran Idul Fitri ini mari kita saling maaf memaafkan dan meningkatkan kembali kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan agar seluruh personel Polda Kalsel lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman dari luar yang dapat mengganggu keselamatan diri sendiri maupun Institusi Polri.
“Hati-hati terhadap siapapun yang berada di sekitar kita, jangan pernah lengah. Perketat penjagaan Mako kita,” tegas Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Setelah pelaksanaan apel pagi tadi, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal Kapolda Kalsel yang diikuti oleh para Pejabat Utama dan seluruh personel Polda Kalsel di Lapangan Mapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar