Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Isi Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 dengan Tabur Bunga

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Juni 2019

Memperingati hari ulang tahun ke-73 Bhayangkara, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengisi dengan kegiatan Upacara Tabur Bunga di laut, tepatnya di Dermaga Pelabuhan Trisakti, Kota Banjarmasin, Kamis (27/6/2019).
Kegiatan diawali dengan upacara yang dipimpin Inspektur Upacara Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, kemudian diikuti dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin Inspektur Upacara di Kapal Polisi (KP) Pelikan – 5008.
Proses pelarungan bunga, juga diikuti oleh Pejabat Utama Polda Kalsel, para Perwira, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.
Wakapolda Kalsel mengatakan kegiatan tabur bunga di laut ini dalam rangka pembinaan tradisi Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dan merupakan wujud rasa penghargaan yang sebesar-besarnya kepada leluhur yang telah berjasa mengabdi tanpa batas semasa hidup.
"Sehingga dengan hari lahirnya dan jadinya ini, semua patut mengakui dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa para pejuang Bhayangkara. Dengan momentum ini kita sebagai anggota Polri sejati haruslah patuh dan kuat terhadap tantangan tugas sehingga apa yang dicita-citakan oleh para pahlawan yang mendahului kita, agar dapat bisa kita lanjutkan," kata Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin.
Upacara yang berlangsung sekira pukul 08.00 wita itu pun berakhir dengan aman dan lancar sekitar pukul 09.00 wita.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar