Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) Kalsel 2019 Resmi Dibuka

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Juni 2019

Sebagai wujud pembinaan dan penjaringan mahasiswa yang berpotensi untuk mengikuti kejuaraan olahraga baik tingkat nasional, regional maupun internasional, Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia-Daerah Kalimantan Selatan (BAPOMI-KALSEL) dengan didukung Komite Olahraga Nasional Indonesia Daerah Kalimantan Selatan (KONI KALSEL) menyelenggarakan Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) KALSEL Tahun 2019.
POMDA KALSEL 2019 yang dilaksanakan ini dibuka secara resmi di GOR Hasanuddin H M. Banjarmasin oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Senin (24/6/2019) pukul 15.00 Wita.

Pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) dengan tema “BERGERAK, Bangun Solidaritas Dengan Sportivitas” ini dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Forkopimda Kalsel, Kepala SKPD Provinsi Kalsel, Ketua KONI Provinsi Kalsel, dan para Atlit POMDA tingkat Kalsel.
Acara ini berlangsung mulai 24-28 Juni 2019 dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi seluruh universitas di Kalsel dan mencari bibit yang unggul untuk mewakili Kalsel menuju Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS).

“Selamat bertanding dan junjung tinggi Sportifitas," tutur Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor mengakhiri sambutannya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar