Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolresta Beserta Forkopimda Kota Banjarmasin Cek Kesiapan Posko Terpadu Mudik Lebaran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Juni 2019

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, M.Si bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Terpadu Lebaran Idul Fitri 1440 H, Sabtu (1/6/2019).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin di dampingi Walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina, M.Si, P.Si, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj. Ananda, Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif S.Sos, M.Han, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto, Kasat Pol PP Kota Banjarmasin Hermansyah, Kadishub Kota Banjarmasin Drs. Ichwan Noor Khalik.

Pos Terpadu yang berada di Pelabuhan Trisakti menjadi tujuan pertama Forkopimda Kota Banjarmasin yang pada kesempatan ini para rombongan disambut oleh Kepala Tata Usaha KSOP Kelas I Banjarmasin Israful Hayat, SH., MH., CEO Regional Kalimantan PT.Pelindo III Banjarmasin Boy Robyanto, Kapolsek KPL AKP Reza Ma’ruffi, SH., SIK. dan personel piket Posko Terpadu.
Kapolresta beserta rombongan Forkopimda Kota Banjarmasin melakukan pengecekan terhadap kesiapan anggota Posko Terpadu dan instansi samping dalam menghadapi arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1440 H. Selain itu rombongan juga mengecek ruangan Posko Terpadu maupun kelengkapan di Posko, sekaligus tanya jawab dengan para penumpang yang berada di dermaga Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Selain di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Kapolresta beserta rombongan juga melakukan pengecekan disejumlah Posko yang ada di Kota Banjarmasin seperti Pos Pam 5 Bundaran Kayu Tangi, Pos Pam Terminal Km.6, Pos Pam Sudimampir, Pos Pam Jembatan Merdeka, dan Pos Yan Duta Mall.

Dalam kesempatan ini rombongan Forkopimda Kota Banjarmasin juga menyerahkan bingkisan kepada perwakilan anggota jaga dan dilanjutkan dengan foto bersama.
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, M.Si mengatakan selain meninjau pelaksanaan pengamanan arus mudik di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu, pihaknya juga memberikan paket bingkisan kepada petugas jaga dengan harapan untuk menunjang kebugaran dan agar tetap sehat selama menjalankan tugas. Paket tersebut antara lain berupa makanan ringan, buah-buahan dan juga minuman.

Terkait dengan kegiatan ini Kapolresta menyampaikan berjaga di Posko tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat dengan prima selama rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 2019 nanti.

“Dengan dukungan moril dan pemberian bingkisan dari Forkompimda ini diharapkan akan menambah semangat para petugas pos pengamanan agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tutur Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, M.Si. (Polresta Banjarmasin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar