Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Terima Kunjungan Taruna dan Taruni Akpol Pengiriman Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Juni 2019

Jaga harga diri, harkat dan martabat sebagai Taruna- Taruni Akademi Kepolisian.

Demikian pesan yang disampaikan Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si saat menerima kunjungan dan silaturahmi Taruna Taruni Akpol Pengiriman Polda Kalsel.

Rombongan diterima di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Senin (3/6/2019) pukul 13.00 Wita.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan masuk menjadi Taruna Taruni Akpol tidak mudah. Penuh dengan perjuangan dan pengorbanan.

"Sebagai seniormu, kakakmu dan sebagai bapak, saya berpesan selama menimba ilmu jangan sia-siakan waktu kalian, bulatkan kemauan dan tingkatkan kemampuan," kata Kapolda.
"Belajarlah ke senior-seniormu yang sudah berhasil dan yang mempunyai insting kepribadian dan ilmu pengetahuan yang lebih tinggi dari pada kamu," lanjutnya.

Kunjungan para Taruna Taruni tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta wejangan dan nasihat kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

“Terima kasih atas kunjungan ini, dengan kunjungan ini setidaknya para Taruna dan Taruni sudah bisa mengenal tugas pokok Polri khususnya yang ada di wilayah hukum Polda Kalsel,” tutur Kapolda.

Dalam kegiatan tersebut pula, Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si selaku pimpinan tertinggi Polri di Kalsel memberikan pandangan dan wawasan terkait tupoksi dan struktur Polri dalam pelaksanaan tugasnya sehari hari. Serta memberikan motivasi kepada Taruna Taruni Akademi Kepolisian untuk tetap semangat dalam menjalani pendidikan.

“Taruna Taruni agar tetap menjalin hubungan baik serta tetap bersinergi dengan beberapa angkatan di Polri,” tutup Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar