Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda : Alhamdulillah Dari Ramadhan Sampai Hari Raya Idul Fitri Kondisi Kalsel Tetap Aman dan Kondusif

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Juni 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengungkapkan kondisi Kalimantan Selatan (Kalsel) terpantau aman dan kondusif pada Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah / 2019 Masehi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalsel selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri Alhamdulillah situasi sangat kondusif," kata Kapolda Kalsel.
Menurut Kapolda, kondusifitas suasana di sejumlah wilayah tersebut tak lepas dari peran berbagai elemen masyarakat.

Polisi pun diminta untuk memperkuat penjagaan pos pengamanan maupun patroli untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Kami mendapat bantuan dari TNI untuk memperkuat pengamanan di pos pam, melakukan kegiatan patroli. Kami juga mendapat dukungan dari masyarakat mudah-mudahan wilayah Kalsel selalu aman dan kondusif," tambah Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Han. sebagai Forkopimda Kalsel maupun komponen masyarakat lainnya.

"Atas dukungan dari Bapak Gubernur, Danrem dan jajaran solidaritas TNI-Polri Alhamdulillah sangat baik dan didukung para Ulama. Alhamdulillah situasi sangat kondusif dan mudah-mudahan sampai dengan selesai Operasi Ketupat, Kalsel tetap aman," kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar