Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kabid Dokkes Vicon Bersama Polres Jajaran Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Juni 2019

Bertempat di Ruang Siaga Ro Ops Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Jumat (14/6/2019) pukul 08.00 wita berlangsung video conference (Vicon) yang dipimpin Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. dengan Polres Jajaran Polda Kalsel.

Vicon yang membahas SENYUM BERSAMA POLRI melalui Bakti Kesehatan Operasi Kelainan Kongenital Celah Bibir dan Langit Langit yang bekerja sama dengan PABMI, Smile Train dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini dihadiri AKBP dr Bambang P, Sp.B., Kompol Indarti, AKP Agus S, S.Kom, MM., Dr Elvi S, Sp.THT, Drg Kristina Dewi, Tim Adm, Medis dan Paramedis dari Biddokkes dan RS Bhayangkara HIS Banjarmasin.

Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. menuturkan melalui kegiatan Operasi Bibir Sumbing ini Polri berharap dapat memecahkan rekor nasional Muri dengan peserta sebanyak 600 orang yang serentak dilakukan di 24 RS Bhayangkara dari seluruh Indonesia termasuk yang dilakukan Polda Kalsel dan RS Bhayangkara HIS Banjarmasin.
Beberapa hal juga disampaikan Kabid Dokkes meliputi Tehnis kegiatan operasi Celah Bibir dan Langit langit, Sosialisasi pengobatan On location/Home Visite ke rumah pasien dengan mendatangkan Tim Dokter TNI Polri serta pelibatan Polres setempat dan Bhabinkamtibmas serta Alat riksa Sarpras ke rumah pasien yang tidak terjangkau Fasilitas dan Jejaring Kesehatan dengan masyarakat/pasien mengalami gangguan kronis dan lain lain.

Untuk pelayanan pasca operasi gratis dan dibantu di fasilitasi penuh dan di beri no kontak person serta penggantian bila ada biaya yang di keluarkan saat screening di kewilayahan dengan penunjukan nota.

Operasi ini telah terdaftar pasien sebanyak 34 orang (Bayi, Anak, Dewasa) kiriman 10 Polres.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar