Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

HUT Bhayangkara Ke – 73, Kapolda Pimpin Anjangsana Di Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Juni 2019

Tidak hanya pada bulan Ramadhan, menjelang Hari Bhayangkara ke – 73 pada 1 Juli 2019 mendatang, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dan jajaran terus berlomba – lomba dalam mencari pahala sebanyak – banyaknya.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama Ketua Bhayangkarai Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta dengan Pejabat Utama Polda Kalsel, Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, Kapolres Banjarbaru dan Kapolres Banjar, Jumat (28/6/2019) pagi melakukan Bhakti Sosial melalui Anjangsana dengan Pondok Pesantren Darul Ilmi dan Panti Asuhan Putra Asri Banjarmasin.
Anjangsana bertema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” kali ini, disertai dengan pemberian tali asih yang diperuntukkan bagi Pengurus dan seluruh anak – anak yang tinggal di Asrama Pondok Pesantren dan Panti Asuhan. “Tidak banyak yang kami berikan, semoga bisa bantu mengurangi biaya pengeluaran Pondok Pesantren dan Panti Asuhan untuk makan,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.
Menurut Kapolda, momen kebahagiaan menyambut Hari Bhayangkara ke – 73 juga harus dirasakan berbagai kalangan. Untuk itu pihaknya hadir ditengah masyarakat salah satunya dalam kegiatan pemberian bantuan seperti hari ini.
Hal ini tentunya mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, salah satunya Pengurus Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, “Kami berterima kasih kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama Ketua Bhayangkarai Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani serta Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel untuk bantuan yang sangat banyak ini, sudah lebih dari cukup kami rasa. Dan kami doakan menjelang hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara, polisi selalu bisa melindungi dan mengayomi masyarakat sampai seterusnya,” pungkas Pengurus Pondok Pesantren dan Panti Asuhan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar