Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biro SDM Polda Kalsel Selenggarakan Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Calon Tamtama Polri 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Juni 2019

Seleksi penerimaan Calon Tamtama Polri T.A. 2019 Panda Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) telah memasuki tahap akhir yang ditandai dengan digelarnya Sidang Terbuka Kelulusan Akhir yang dilaksanakan pada hari Jumat (28/6/2019) bertempat di Aula Rupatama Mapolda Kalsel.
Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. diwakili Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, peserta seleksi beserta orang tuanya, segenap unsur panitia yang terlibat dalam kegiatan seleksi maupun unsur pengawas baik dari internal maupun eksternal.
Dalam amanatnya, Karo SDM mengucapkan terimakasih kepada peserta seleksi yang telah berpartisipasi mengikuti seluruh tahapan seleksi dengan baik. Kepada peserta yang tidak terpilih, Karo SDM berpesan agar tidak patah semangat dan dapat mencoba kembali di tahun depan. “Kepada peserta yang dinyatakan lulus terpilih, saya ucapkan selamat dan jangan sombong, persiapkan diri kalian untuk mengikuti pemeriksaan di tingkat pusat karena kalian membawa nama baik Polda Kalsel,” imbuh Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH.
Dari 10 peserta seleksi yang tersisa sampai tahap akhir, 7 orang dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti pemeriksaan tingkat pusat, yaitu 5 orang di Pusdik Brimob Watukosek dan 2 orang di Pusdik Polair Pondok Dayung. Apabila lolos tingkat pusat, selanjutnya para peserta seleksi akan dilantik sebagai Siswa Tamtama Brimob dan Polair dan akan di didik selama 4 bulan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar