Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biddokkes Polda Kalsel Berikan Layanan Kesehatan Kepada Peserta Deklarasi Anti Kerusuhan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Juni 2019

Bertempat di Siring 0 Kilometer Banjarmasin Jalan Sudirman Kantor Gubernur Lama berlangsung kegiatan pengobatan massal dalam rangka Bhakti Kesehatan tenda kesehatan memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Kalimantan Selatan (Biddokkes Polda Kalsel) dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin ini dimulai sejak pukul  06.00 - 11.25 wita saat Olahraga Bersama TNI, Polri, ASN, masyarakat serta Deklarasi Damai Forkopimda Kalsel yang dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., Jumat (21/6/2019).

Pada kesempatan ini Tim Dokkes Polda Kalsel melakukan Pengecekan tekanan darah, Pemeriksaan darah (Cholesterol, Gula Darah, Dan Asam Urat), Konsultasi dan pengobatan oleh dokter, Pemeriksaan gigi, Memberikan edukasi tentang penyakit yang dialami dan penyuluhan kesehatan untuk melaksanakan Pola hidup sehat, serta Pembagaian Leaflet tentang Hipertensi dan diet Rendah Kolesterol.
Adapun sasaran pemeriksaan dari Tim Dokkes yakni masyarakat peserta olahraga dan jalan santai, TNI, Polri, ASN, pelajar, dll dari Kota Banjarmasin dengan jumlah peserta kunjungan Tenda Kesehatan sebanyak 97 orang.

Disamping kegiatan pengobatan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si serta Forkopimda Deklarasi Damai Anti Kerusuhan.

Tim Dokkes juga memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berobat agar jangan mudah termakan berita Hoax, dan mengajak masyarakat untuk menolak kekerasan dan kerusuhan, guna menciptakan suasana damai serta menjaga keutuhan NKRI.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar