Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhakti Sosial Polresta Banjarmasin di Panti Asuhan Al – Muddakir

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Juni 2019

Bulan Ramadhan merupakan bulan berbagi berkah dan maghfirah. Sehingga berbagi di bulan Ramadhan akan mendatangkan pahala yang berlipat.

Untuk itulah Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si.dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin Ny. Ciwuk Sumarto melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial sekaligus buka puasa bersama, Sabtu (1/6/2019) sore.

Kapolresta mengatakan, kegiatan bhakti sosial dan buka puasa bersama hari itu dilaksanakan di Panti Asuhan Al – Muddakir di Jalan Banua Anyar, Banjarmasin.

“Kegiatan kita di bulan suci Ramadhan kali ini lebih mengutamakan kegiatan-kegiatan yang “humanis”, salah satunya bhakti sosial buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Al – Muddakir dan Alhamdulilah anak-anak penghuni Panti pun tampak riang gembira menyambut kedatangan orang nomor satu di Polresta Banjarmasin itu.
Dalam sambutannya Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si mengharapkan, untuk anak-anak yang ada di Panti selalu bersemangat dalam menuntut ilmu, agar kelak bisa menjadi orang-orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

“Selalu jadi anak-anak yang berguna, jauhi yang namanya segala macam jenis Narkoba, agar kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara,” harap Kapolresta.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri Penjabat Utama Polresta Banjarmasin dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarmasin tersebut di adakan di Aula Panti Asuhan Al Muddakir dengan menghadirkan Ustadz H Baihaqi.

Usai berbuka puasa acara dilanjutkan dengan Shalat berjamaah dipimpin Ustadz H. BaihaqiDalam kesempatan itu Kapolresta Banjarmasin dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin memberikan tali asih kepada perwakilan anak panti dan guru pendamping. (Polresta Banjarmasin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar