Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Warga Banua Apresiasi Kelancaran Pemilu 2019 Di Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Mei 2019

Warga Masyarakat Banua memberikan apresiasi atas kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2019 di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang berjalan aman, kondusif, jujur, adil, demokratis dan transparan.

Tidak hanya para tokoh agama, ulama, tokoh masyarakat maupun para pejabat di pemerintahan provinsi, Kabupaten/Kota, namun sejumlah komunitas juga memberikan apresiasi dengan ucapkan selamat dan terimakasih atas kelancaran Pemilu 2019.
Apresiasi ini terlihat melalui karangan bunga ucapan terimakasih yang ada di Kantor KPU Provinsi Kalsel diantaranya Komunitas Acil-Acil Sosialita Kalsel, Barisan Emak-Emak Pecinta Mie Habang, Gasak Kalsel, Persatuan Paman Pentol Banjarmasin, Laskar Banua, Imam Suprastowo, Relawan Banua Bersatu, Komunitas Borneo, Gerakan Pemuda Ansor Kota Banjarmasin, Badko HMI Kalselteng, Warga Masyarakat Cinta Damai Banjarmasin, dan PHDI Kalsel.

“Dengan ini saya menyampaikan penghargaan yang tak terhingga kepada penyelenggara Pemilu dan pihak keamanan beserta segenap jajarannya, dimana dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sehingga terciptanya Pemilu yang aman dan damai di Provinsi Kalsel,” ujar Ketua Harian Partai Golkar Kalsel Dr. (HC) H. Supian HK, SH.
Selain itu, dirinya juga berharap ditengah proses tahapan Pemilu yang masih berjalan, pihak keamanan beserta jajaran dapat menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan.

“Saya berharap TNI-Polri diwilayah Kalsel beserta jajarannya selama bulan suci Ramadhan ini kiranya bisa memberikan rasa amab bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa,” harapnya.

Dirinya juga mengimbau masyarakat dapat menjaga ketenangan dan ketentraman pasca Pemilu 2019. Warga diminta meningkatkan persatuan dan memperkokoh rasa persaudaraan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar