Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

TNI - Polri dan Tokoh Masyarakat Kalsel Buka Puasa Bersama untuk Jalin Silaturahmi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Mei 2019

Silaturahmi adalah bagian dari setiap kehidupan manusia yang pada dasarnya adalah makhluk sosial. Silaturahmi bukan hanya sekadar adat dan budaya, namun juga merupakan bagian dari syariah islam. Silaturahmi adalah ciri khas dari masyarakat Indonesia terutama masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Melalui silaturahmi tentu banyak sekali manfaat yang kita dapatkan hingga dapat menyambung tali persaudaraan antar sesama,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si saat Buka Puasa Bersama TNI - Polri dan Tokoh Masyarakat Kalsel, Sabtu (25/5/2019) pukul 17.30 Wita.
Buka Puasa Bersama dalam rangka Menjalin Tali Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1440 H yang bertempat di Banjarbaru ini juga dihadiri Wakapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsudin Noor, dan Tokoh Masyarakat Kalsel.

Jenderal bintang dua tersebut menjelaskan tujuan dari pelaksanaan buka puasa bersama selain memaknai bulan suci Ramadhan, juga sebagai ajang untuk lebih meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI, dan Tokoh Masyarakat pasca Pemilu 2019.
“TNI-POLRI dan masyarakat ibarat senyawa yang tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya, TNI-POLRI adalah alat negara yang memiliki tujuan yang sama yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi keutuhan NKRI,” tambah Kapolda.

Kapolda Kalsel juga mengajak bersama-sama merapatkan barisan untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  terutama dari perpecahan umat seperti paham radikal, ISIS, terorisme, dan anti pancasila.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar