Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Mei 2019

Dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Intan Tahun 2019, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, baik dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) maupun Pemerintah Kabupaten/Kota, bertempat di Rupatama Polda Kalsel, Selasa (21/5/2019) pukul 09.15 Wita.

Rakoor ini dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, yang dihadiri oleh Irwasda, Pejabat Utama, Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel, Kabinda Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel, Pimpinan PT. Angkasa Pura 1 Syamsudin Noor, dan unsur terkait lainnya.
Dalam sambutannnya Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin mengungkapkan bahwa Rakoor ini dilaksanakan dalam rangka upaya menyusun dan mempersiapkan segala kemungkinan tentang persiapan Operasi Ketupat Intan di wilayah Provinsi Kalsel dan Kabupaten/Kota.

"Rakoor ini kita harapkan dapat menyatukan persepsi, sehingga nanti kita dapat memaksimalkan segala hal yang berkaitan dalam kegiatan ini, mulai dari kelayakan jalan, penggunaan dan pengalihan arus lalu lintas, penunjukan tempat parkir, pasar kaget yang akan muncul selama lebaran dan pesta Pantai, serta event pariwisata,” ujar Wakapolda.
Pihaknya juga meminta masukan dan laporan dari stakeholder terkait, tentang bagaimana baiknya persiapan akan Operasi Ketupat Intan Tahun 2019 ini.

"Kami berharap dengan masukan dan laporan keadaan terkini sesuatu hal di lapangan nanti, kita harapkan Operasi Ketupat Intan di Provinsi Kalsel dapat berjalan sukses,” tutup Wakapolda.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar