Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda dan MUI Kalsel Ajak Warga Jaga Kerukunan Pasca Pemilu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Mei 2019

Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dibawah kepemimpinan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melakukan Silaturahmi dengan Ketua MUI Provinsi Kalsel K.H Husin Naparin Lc. M.A., bertempat di Mesjid Jami Banjarmasin, Senin (6/5/2019) pukul 08.00 Wita.

Kapolda Kalsel didampingi Dir Intelkam Polda Kalsel mengatakan, masyarakat sudah melewati pesta demokrasi, namun masih banyak langkah yang harus ditempuh dalam menyelesaikan demokrasi pasca Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2019.

"Alhamdulillah Provinsi Kalsel ini kita bagus dalam menjalankan suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun ini. Karena kita sejak awal sebelum pelaksanaannya kita sudah berkumpul guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan di Pemilu ini," kata Kapolda.
Ketua MUI Provinsi Kalsel K.H Husin Naparin Lc. M.A., pada kesempatan ini mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menghargai dan menghormati hasil Pemilu 2019 yang nanti akan diumumkan KPU.

Selanjutnya K.H Husin Naparin Lc. M.A., mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu yang berkembang. “Sehingga tidak mudah saling menghujat dan membenci antara satu sama lain dan Pemilu dinyatakan telah selesai tinggal kita menunggu hasilnya dari KPU,” ujar Ketua MUI Provinsi Kalsel ini.

“Mari kita menghindari provokasi serta ajak-ajakan perbuatan anarkis, kita sebaiknya mempererat silaturahmi dan menjaga NKRI menjaga Pancasila sebagai dasar negara agar kita hidup dalam dunia ini tenang aman dan kondusif serta tenang dalam beribadah,” imbuh K.H Husin Naparin Lc. M.A.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar