Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Persiapan Pengamanan Lebaran, 43 Posko Siap Berdiri di Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Mei 2019

Jelang arus mudik lebaran yang sebentar lagi tiba, Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) terus melakukan sejumlah persiapan pengamanan di wilayahnya.

Salah satunya yakni, pembangunan sejumlah posko pengamanan (Pospam) dan posko pelayanan (Posyan) mudik lebaran di beberapa ruas jalan di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) yang bakal digunakan sebagai perlintasan para pemudik dari berbagai daerah.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si mengatakan, posko-posko yang sedang dipersiapan untuk pengamanan dan pelayanan mudik lebaran saat ini sedang dilakukan.

“Sebanyak 43 Posko terdiri 24 Pospam dan 19 Posyan ini dibangun dan disiagakan personel bersama sejumlah petugas instansi terkait lainnya di beberapa titik ruas jalur perlintasan di Kalsel,” ungkap Irwasda didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel saat mencek pembangunan Posko di sejumlah wilayah, Rabu (29/5/2019).
Adapun Posko yang dicek oleh Irwasda beserta Pejabat Utama Polda Kalsel lainnya yakni Posko Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Pospam Duta Mall Banjarmasin, Pospam Km.14 Gambut Kabupaten Banjar, dan Posko Terpadu Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.

Pengecekan Posko ini untuk memastikan keamanan dan kenyaman para pemudik.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar