Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pasca Pemilu, Kapolda Kalsel Imbau Personel Waspadai Perubahan Kamtibmas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Mei 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si memberikan penerangan kepada seluruh personel saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Polda Kalsel, Senin (6/5/2019) pukul 08.00 Wita.

Kapolda Kalsel saat mimpin apel pagi, menyampaikan tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama 1×24 jam dan situasi selama dua pekan pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif namun tetap diwaspadai terhadap perubahan kamtibmas,” jelas Kapolda.
“Kepada seluruh personel agar tetap menjaga soliditas. Tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bekerja dan tetap waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan. Sebagai masukan dan langkah awal untuk mengambil tindakan,” jelas Kapolda.
Jenderal Bintang Dua di pundak ini juga mengharapkan kepada seluruh personel terutama yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2018 dan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) agar dimaksimalkan pelaksanaannya dan untuk pelayanan agar selalu menjaga sikap dalam melayanani masyarakat hindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama lingkungan sekitar,” tutup Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Apel Pagi Polda Kalsel ini turut dihadiri Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Anggota Polri dan PNS Polri Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar