Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Momentum Ramadhan, Kapolda dan Bhayangkari Kalsel Berbagi Takjil

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Mei 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si pada Jumat (24/5/2019) pukul 16.00 wita mendadak membagikan takjil kepada masyarakat khususnya kepada sejumlah pengendara yang melintas di depan Mapolda Kalsel.

Dalam pembagian 2000 bungkus takjil itu Kapolda terlihat tidak sungkan untuk mendatangi langsung pengendara yang kebetulan melintas.
Kapolda mengatakan kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi antara polisi dengan masyarakat Provinsi Kalsel khususnya Kota Banjarmasin. Kegiatan serupa juga dilakukan polisi di jajaran Polda Kalsel.

"Kita membagikan takjil ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara polisi dan masyarakat," ungkap Kapolda.
Selain itu, kegiatan pembagian takjil dilakukan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

"Takjil ini membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah. Sekaligus menciptakan suasana Kondusif selama bulan suci Ramadhan dan menyejukkan kondisi politik pasca Pemilu 2019," kata Kapolda di sela-sela kegiatan.
Masyarakat yang melintas di kawasan itu antusias dengan pembagian takjil gratis tersebut. Mereka senang mendapat makanan untuk berbuka puasa.

Selain Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si pembagian takjil ini di ikuti pula Wakapolda, Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani diwakili Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kalsel Ny. Evy Poerbo Hadijojo beserta Pengurus Bhayangkari dan YKB Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar