Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kunjungi Tokoh Masyarakat Untuk Pererat Silaturahmi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Mei 2019

Upaya menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) khususnya di Kota Banjarmasin, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK bersama Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si melakukan sambang kepada Tokoh Masyarakat Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019) pukul 11.30 Wita.

Kabid Humas Polda Kalsel bersama Kapolresta Banjarmasin menyambangi selaku Pimpinan Umum Banjarmasin Post, dan mengajak bekerjasama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di daerahnya terutama menjelang Pengumuman Hasil Suara Pemilu yang akan berlangsung pada hari Rabu 22 Mei 2019.

Sebagai tokoh masyarakat peran serta dalam menjaga situasi yang aman sangatlah penting kata Kabid Humas, sudah pasti lebih memahami sikap dan karakter masyarakat Kalimantan Selatan sehingga bisa memberikan konstribusi kepada Polda Kalsel selaku penanggungjawab keamanan di daerah ini.
“Melalui pemahaman yang diberikan oleh tokoh masyarakat kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dalam situasi yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalsel, saya berharap kerjasama erat dengan para tokoh di Provinsi Kalsel khususnya Kota Banjarmasin serta mari kita bersatu memerangi kriminalitas serta isu-isu yang menyesatkan,” pesan Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK.

Diakhir pertemuan silaturahmi itu, Kabid Humas Polda Kalsel bersama Kapolresta Banjarmasin menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta tokoh masyarakat diwilayah Kalsel khususnya Kota Banjarmasin selama ini dalam memelihara situasi Kamtibmas. Kabid Humas juga menyampaikan penghargaannya atas kesediaan Bapak H.G (P) Rusdi Effendi AR yang menerima kunjungan tersebut di runag kerjanya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar