Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ketua MUI Kalsel Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Berlangsung Jujur, Adil, Transparan Dan Demokratis

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Mei 2019

Sejumlah tokoh di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) memberikan apresiasi pelaksanaan pemilu legislatif (Pileg) dan pemilu presiden (Pilpres) 2019 yang berlangsung aman lancar. Bahkan hingga digelarnya rapat pleno terbuka oleh KPU situasi kondusif tetap berlangsung di Bumi Lambung Mangkurat ini.

"Terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS karena pelaksanaan Pemilu 2019 di Kalsel mulai dari pencoblosan dan penghitungan berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis," kata Ketua Majelis Ulama Indoensia (MUI) Kalsel K.H. Husin Naparin Lc. M.A. melalui Sekretaris Umum MUI Kalsel H. Muhammad Fadly Mansur.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran aparat keamanan TNI - Polri, Linmas serta semua yang terlibat dalam kegiatan Pemilu karena Provinsi Kalsel dalam kondisi aman dan kondusif.
"Kita harus menjaga kebersamaan, kerukunan dan persatuan yang selama ini telah terjalin dengan baik," ungkap H. Muhammad Fadly Mansur.

Ungkapan senada juga disampaikan kepada, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat yang telah menjaga, keamanan, ketentraman, kedamaian sehingga Pemilu berjalan dengan baik.

H. Muhammad Fadly Mansur menyebutkan, pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara berjalan lancar. Karena semua pihak telah menyetujui dan tidak ada yang protes dan keberatan serta tidak ada kejadian khusus.


"Alhamdulillah pelaksanaan mulus dan berjalan lancar. Rapat pleno terbuka Pemilu 2019 saat ini masih berlangsung dan semua bisa menerima," tandasnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar