Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Karo Ops Polda Kalsel Pimpin Apel Pengamanan Rekapitulasi dan Perhitungan Suara Pemilu 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Mei 2019

Personil Polri Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti Apel Pengamanan Rekapitulasi dan Perhitungan Suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten/Kota dihalaman Mapolda Kalsel, Sabtu (4/5/2019) pukul 08.00 Wita.
Apel pengamanan tersebut disamping diikuti oleh anggota Polri juga diikuti oleh anggota TNI dan personil dari Dinas Perhubungan dan dipimpin oleh Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH.

Para personil Polda Kalsel yang mengikuti apel tersebut ditugaskan untuk membantu kekuatan personil Polri Polres Jajaran untuk mengamankan obyek-obyek vital khususnya tempat Rekapitulasi Suara Pemilu 2019.
“Personil kami siagakan di Kantor KPU, Bawaslu dan tempat-tempat Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 bersama dengan aparat TNI,” terang Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH.
“Kita harapkan proses rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilihan umum tahun 2019 diwilayah hukum Polda Kalsel dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Karo Ops.

Karo Ops menuturkan, bahwasannya semua personil baik dari TNI dan Polri, serta pihak lainnya sudah siap untuk melakukan pengamanan guna untuk mensukseskan jalannya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Legislatif baik tingkat DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.
“Kita sebagai aparat keamanan harus bisa menjamin pelaksanaan rapat pleno ini betul-betul aman dan kondusif, sekali lagi kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh petugas baik dari Polri, TNI, Panwascam, PPK, PPS dan KPPS serta semua elemen yang telah membantu terselenggaranya pemilihan umum tahun 2019 ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tambah Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH.

Dalam Apel Satgas Operasi Mantap Brata Intan (OMB) tahun 2019 di Polda Kalsel ini dihadiri Pejabat Utama Polda Kalsel, Kasi Ops Korem 101/Antasari, Ketua Bawaslu Kalsel, para personil Polda Kalsel, Korem 101/Antasari dan Satpol PP Provinsi Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar