Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Sambut Kunjungan Dansat Brimob Polda Sulsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Mei 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menerima kunjungan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes Pol. Drs. Adeni Mohan Daeng Pabali, M.M., di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Rabu (29/5/2019).

Dalam pertemuan tersebut juga hadir Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiyansyah Daulay, SIK., MH.

Maksud dan tujuan kunjungan Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Drs. Adeni Mohan Daeng Pabali, M.M., tersebut untuk Studi Pendidikan di Polda Kalsel dan merupakan agenda silaturahim dengan Kapolda Kalsel bersama para pejabatnya.
Dalam hal ini, Kapolda Kalsel mengungkapkan sangat senang bisa di kunjungi langsung oleh Dansat Brimob Polda Sulsel, Beliau berharap agar selalu menjaga tali silaturahmi sesama umat manusia, agar selalu meningkatkan keimanan dan mejaga shalat berjamaah lima waktu karena itu adalah kunci sekaligus bekal untuk kelak diakhirat nanti.

“Sore ini pukul 15.00 Wita Dansat Brimob Polda Sulsel berkunjung ke Mako Polda Kalsel, kunjungan kali ini bertujuan untuk Studi Pendidikan di Polda Kalsel dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal lebih dekat satu sama lain dalam membangun komunikasi dan bersinergi dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar