Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Buka Puasa Bersama di Kediaman Bapak Imam Abror Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Mei 2019

Dalam meningkatkan hubungan silaturahim di moment Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si aktif menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama.

Kali ini, Kapolda Kalsel menghadiri acara buka puasa bersama keluarga besar Amanah Group yang diselenggarakan di Kediaman Bapak Imam Abror Banjarmasin, Sabtu (11/5/2019) pukul 17.00 wita.

Buka puasa tersebut mengangkat tema ”Indahnya Berbagi Menjalin Silaturahmi Dan Seksama Mengharap Ridho Allah SWT”.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Walikota Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru, Kapolres Banjar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam buka bersama ini Ustadz Dr. H. Ahmad Wijayanto, M.A. hadir membawakan tausiah penyejuk hati pengantar berbuka puasa.

Dalam tausiahnya, Ustads kelahiran Solo Jawa Tengah ini mengatakan salah satu waktu yang paling mustajab dikabulkannya doa adalah menjelang berbuka puasa, jadi bagi yang mempunyai hajat ini adalah waktu yang tepat untuk meminta kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Sungguh Maha Suci Allah yang masih mempertemukan kita dengan bulan suci, bulan ampunan dan bulan barokah ini.

Harapannya dibulan Ramadhan kali ini, kita sekalian bisa meraih berkah dan ampunan didalamnya.

Untuk itu, mari manfaatkan bulan suci ini dengan melakukan berbagai kebaikan di dalamnya salah satunya seperti apa yang dilakukan oleh bapak gubernur kita saat ini, sehingga kita semua bisa meraih derajat taqwa di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala,” tandas Ustadz Dr. H. Ahmad Wijayanto, M.A.

Usai membatalkan puasa dengan makanan dan minuman secukupnya, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah serta santap bersama.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar