Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang BKO ke Jakarta, Personel Dit Samapta Polda Kalsel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Mei 2019

Personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) Direktorat Samapta Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Jum’at (10/5/2019) pagi melakukan Pemeriksaan Kesehatan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.


Pemeriksaan Kesehatan oleh Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Kalsel dan Rumah Sakit Hoegeng Imam Santoso (RS HIS) Bhayangkara guna sebelum diberangkatkan ke Polda Metro Jaya.

Menurut Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bahwa personel nya bila memang terganggu kesehatannya segera memeriksakan kesehatan nya kepada Tim Kedokteran.
Ditambahkan bahwa kesehatan itu penting, kalau memang anggota yang kurang sehat dapat memeriksakan kesehatan nya sedini mungkin.

Kapolda berpesan kepada personel yang nantinya akan berangkat agar selalu melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Selain itu, Kapolda meminta personelnya tersebut menampilkan perilaku Humanis.

"Tingkatkan iman dan taqwa dalam melaksanakan tugas," ujar Kapolda.

"Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan penugasan, serta jalin koordinasi yang baik. Utamakan kesehatan dan keselamatan," tambah Jenderal Bintan Dua dipundak ini.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar