Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2019, Kapolres Silaturahmi Kepada Tokoh Berpengaruh Se Kabupaten Balangan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Mei 2019

Untuk mempertahankan situasi tetap aman dan kondusif setelah pemilu, jajaran Polres Balangan menggandeng tokoh agama dan masyarakat di seluruh wilayah se-Kabupaten Balangan.

Dengan dipimpin Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, SIK pada Sabtu (25/5/2019) pukul 09.00 – 13.00 wita melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus pemberian bantuan kepada sejumlah tokoh berpengaruh di Kabupaten Balangan.
Adapun tokoh berpengaruh yang dikunjungi Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, SIK yakni silaturahmi kepada Ustad Ahmad Mugeni, S.PdI selaku Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Awayan dan juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) se Kabupaten Balangan.

Kediaman KH. Zainuddin (Tokoh Agama dan Imam Besar Masjid Al Akbar Kab. Balangan dan Kediaman Al Habib Alwi Assegaf (Sesepuh Habaib Barabai - Balangan) yang beralamat di Muara Pitap Kelurahan Batupiring Kecamatan Paringin Selatan.
Kediaman KH. M. Yusuf (Ketua MUI Kabupaten Balangan) di Desa Baruh Bahinu Luar Kecamatan Paringin Selatan, Kediaman H. Syahlani (Tokoh Agama berpengaruh) Desa Teluk Keramat Kecamatan Paringin, Kediaman KH. Abdul Mugeni (Ketua NU Balangan) Desa Pudak Kecamatan Awayan, serta Kediaman Ustad Syarifuddin (Ketua Yayasan Pondok Pesantren Riyadhul Muhibbin Kabupaten Balangan) di Desa Bungin Kecamatan Paringin Selatan.

Menurut Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, SIK, disamping melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, Polres Balangan selalu melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Berpengaruh guna menjaga hubungan yang baik dan terciptanya rasa aman, damai dan sejuk di tengah-tengah masyarakat pasca pemilu 2019. “Sebab, dengan terjalinnya hubungan yang harmonis Balangan akan tetap kondusif,” ucap Kapolres. (Polres Balangan)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar