Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan Oleh Polres HST

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Mei 2019

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan di sebut pula sebagai bulan suci, dimana bulan Ramadhan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.

Di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang tentu sangat menyejukkan jiwa, karena disitulah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan. Kebahagian yang diharapkan bukan hanya sekedar bersifat induvidualistik namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi.
Momentum di bulan penuh dengan rahmat, cinta dan kasih sayang, Polres Hulu Sungai Tengah (HST)  menggelar buka bersama dan santunan kepada anak yatim, sebagai bentuk rasa cinta dan berbagi kepada sesama. meski acara tersebut, di adakan secara sederhana, namun cukup penting untuk di ambil hikmahnya, mengingat hal tersebut hakekatnya tidak hanya bisa di lakukan di bulan suci, namun dibulan yang lain, hal itu pun juga patut untuk di lakukan.
Panti Asuhan Penyuluh Budi Desa Barikin Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menjadi tempat indahnya berbagi "Sinergitas TNI Polri Berbagi Makanan Buka Puasa Kepada Anak Panti Asuhan", Sabtu (25/5/2019) 17.20 wita.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H diwakili Wakapolres HST Kompol Sarjaini bersama Anggota Koramil 1002-03/Haruyan dan Anggota Polsek Haruyan mendapatkan apresiasi oleh Sektretaris Panti Asuhan Penyuluh Budi Bapak Husni yang mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres HST dan Dandim 1002/Barabai atas Kepedulianya terhadap Anak Yatim Piatu. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar