Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ditlantas Polda Kalsel Berikan 'Pendidikan' Berlalu Lintas Kepada Ojol

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Mei 2019

Terus memberikan pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Intan 2019. Kali ini petugas melaksanakan pendidikan masyarakat (Dikmas) kepada komunitas ojek online (Ojol) di Kota Banjarmasin, Kamis (9/5/2019) pukul 16.00 wita.

Kegiatan ini pun dilanjutkan dengan pemberian helm dan dilanjutkan pembagian nasi kotak untuk buka puasa.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK melalui Kasatgas Preemtif Keselamatan Intan 2019 AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M. menyampaikan bahwa kegiatan Dikmas kepada komunitas ojol ini membahas mengenai Distracted Driving dan Laka berkaitan sepeda motor.
Lanjut AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M., Distracted Driving merupakan salah satu dari 10 penyebab utama kecelakaan lalu lintas. “Seperti berkendara sambil telepon, SMS-an, makan dan minum ketika berkendara," kata AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M.

"Dalam kesempatan ini kita sekaligus Sosialisasi tentang Pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2019 yang dilakukan di Aula PT. Jasa Raharja dan di halaman Kantor PT. Jasa Raharja Kota Banjarmasin,” tutur AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M.

Usai kegiatan AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M. beserta personel membagikan helm dan nasi kotak untuk berbuka puasa, serta membagikan leaflet dan stiker yang bertuliskan himbauan untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan dalam berlalu lintas yang dipasangkan langsung di kendaraan para pengemudi ojek online.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar