Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bid Dokkes Polda Kalsel Bagi-bagi Takjil Gratis

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Mei 2019

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengguna jalan khususnya kepada Tukang Becak, Tukang Ojek dan Masyarakat umum di sekitaran Jalan S.Parman sampai dengan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (9/5/2019).

Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. mengatakan Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polda Kalsel kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

"Dibulan Ramadhan ini kepolisian Polda Kalsel fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama," ujar Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes.
Dari pantauan tampak di lokasi pembagian personel Bid Dokkes Polda Kalsel membagikan takjil kepada pengguna jalan, kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 75 bungkus takjil. Dimana pembagian takjil diberikan oleh personel Bid Dokkes Polda Kalsel diantaranya Iptu Basuki W, Briptu Hakiem M, Bripda Jalal, Bripda Diaretno, dan Penda Yeni S.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu," ujar Kabid Dokkes.

Dijelaskan, pelaksanaan bagi-bagi takjil, selain dari Polda Kalsel juga akan diteruskan di setiap Polrs dan Polsek yang ada di Provinsi Kalsel.

Kabid Dokkes juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebaikan dan silaturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar