Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Safari Ramadhan Cawapres 02 Di Wilayah Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Mei 2019

Untuk memberikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, kondusif dan lancar, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan Safari Ramadhan oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno selama dua hari yakni pada tanggal 11 dan 12 Mei 2019 di wilayah hukum Polda Kalsel.
Apel gelar pasukan pengamanan berlangsung di Lapangan Mapolda Kalsel, Sabtu (11/5/2019) pukul 08.00 wita dan dipimpin oleh Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH. selaku Karendal Ops OMB Polda Kalsel yang juga dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kalsel, para Wadir dan seluruh personil yang terlibat sprin Operasi Mantap Brata (OMB) Intan 2019.

Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH. dalam arahannya mengatakan, dalam pelaksanaan pengamanan nanti pahami betul situasi lokasi sesuai plotingan masing-masing, kita sebagai petugas laksanakan pendekatan yang santun jangan mudah terprovokasi.
“Jangan sampai ada selisih paham dan mudah terprovokasi, mereka kita kawal supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutur Karo Ops Polda Kalsel.
Lebih lanjut Karo Ops Polda Kalsel mengatakan, dengan dilaksanakannya apel ini berarti kita semua sudah siap untuk melaksanakan tugas pengamanan kunjungan Safari Ramadhan oleh Cawapres nomor urut 02, setelah dibagi tugas sesuai plotingan silahkan laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Jangan sampai kegiatan ini menimbulkan atau menciderai nama baik Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel),” pungkas Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH.
Direncanakan Sandiaga Salahuddin Uno akan ziarah ke Makam Guru Sekumpul Muhammad Zaini Abdul Gani, dilanjutkan, Meeting internal Tim Inti Pemenangan Koalisi Prabowo Sandi Kalsel di Kantor BPP Prabowo Sandi Kalsel, Buka bersama dan Shalat Maghrib di Masjid Jami Banjarmasin, Shalat Isya dan Tarawih serta istirahat di rumah H. Abidin HH Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut, Sahur bersama dengan para Ulama dan Tkoh Masyarakat di kediaman H. Abidin HH, Menuju pelabuhan rakyat di Tabunio, dan kembali menuju Bandara Syamsudin Noor.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar