Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolres HSU Silaturahmi Dengan Alim Ulama dan Masyarakat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 April 2019

Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. diwakili Wakapolres HSU Kompol H.Tukiman, S.H., M.H. mendampingi Bupati HSU menghadiri silaturahmi dengan para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten HSU, Sabtu, (27/4/2019) pagi.

Silaturahmi yang berlangsung di Mess Nagara Dipa ini dihadiri Wakapolres HSU Kompol H.Tukiman, S.H., M.H. bersama unsur Forkopimda lainnya, Ketua MUI Kabupaten HSU, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten HSU, para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten HSU.

Kegiatan dibuka oleh Ketua MUI Kabupaten HSU KH. Said Masrawan dan dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya silaturahmi antara Ulama dan Umaro bisa membawa kebaikan bagi umat.

"Ulama dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan ilmunya untuk membimbing, mengayomi untuk umat, sedang Umara di semua bidangnya dapat menjalankan tugasnya sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujar Ketua MUI Kabupaten HSU.

Adapun juga Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dalam kesempatannya menyampaikan, sangat bersyukur Kabupaten HSU yang sebentar lagi berusia 67 tahun yang puncaknya tanggal 30 April 2019 nanti masih dalam keadaan aman, nyaman, damai, dengan suasana penuh kekeluargaan.
Bupati juga berterimakasih kepada seluruh Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat seluruh Kabupaten HSU yang telah mendoakan dan meupayakan daerah Kabupaten HSU ini dalam penyelenggaran pemerintahan, pembangunan dengan terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut Bupati juga menambahkan Kabupaten HSU bisa dianggap daerah yang sangat damai, sejuk dan lebih aman dari daerah lain baik dari tingkat Desa, Kecamatan hingga tingkat Kabupaten.

"Dalam Pemilu pun kita pun merasakan suasana yang aman, damai dan sejuk di lingkungan masyarakat bahkan di media sosial tidak ada isu yang dihembuskan yang bisa mengganggu pelaksaan Pemilu ini," pungkas  Bupati.

Sementara Wakapolres HSU Kompol H.Tukiman, S.H., M.H. mengharafkan usai Pemilu 2019 ini tetap aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten HSU.

"Kita jaga kondusifitas keamanan ini dengan adanya silaturahmi bersama Ulama dan Umara sekarang ini sangat pas, sebagai penyejuk usai Pileg dan Pilpres di wilayah kita,” tutur Wakapolres. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar