Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polresta Banjarmasin Peringati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H / 2019 M

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 April 2019

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banjarmasin menggelar Zikir Akbar dan Istighosah dalam rangka Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, Kamis (4/4/2019) pukul 09.00 Wita.

Zikir Akbar dan Istighosah yang bertempat di Mesjid Al Ikhlas Polresta Banjarmasin digelar sekaligus mendoakan agar pelaksanaan Pemilu 2019 di Indonesia khususnya di Kota Banjarmasin dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses.
Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun ini mengangkat tema "Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter, Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional".
Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, Danlanal Banjarmasin, Dandim 1007 Banjarmasin, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Kajari Banjarmasin, Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin, Kepala Kemenag Kota Banjarmasin, Wakapolresta Banjarmasin, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran beserta seluruh personel Polri dan ASN Polresta Banjarmasin, Ketua Bhayangkari beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarmasin, para Danramil, Babinsa, Camat, Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Pemuda Kota Banjarmasin, Perwakilan Ormas / OKP / LSM, Masyarakat sekitar Polresta Banjarmasin, dan  Yayasan Panti Asuhan Kota Banjarmasin.

Mengawali kegiatan pagi itu dimulai dengan Pembacaan Syair Maulid Al – Habsyi, Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Ustadz Muhammad Rizqon, Sambutan sekaligus Pemberian Tali Asih Kepada Kaum Duafa, oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, Ceramah Agama Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Do’a oleh Ustadz H. Ahmad Mubarak.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar