Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tanah Laut Peringati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 April 2019

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H dilaksanakan di Masjid Nuruddin Polres Tanah Laut, Kamis (4/4/2019) pagi dengan mengambil tema “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Shalat Kita Tingkatkan Prestasi Dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbail Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional”.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut, Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, para Perwira, Brigadir, ASN Polres Tanah Laut, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nensi Sentot Adi Dharmawan beserta Pengurus, para tokoh agama dan masyarakat.
Kabag Sumda Polres Tanah Laut Kompol Rianto membacakan sambutan tertulis Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK., MH saat membuka acara diantaranya “Semoga Dengan Hikmah Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H, “sebagai momentum mengimplementasikan nilai-nilai Shalat dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai keselamatan dunia akhirat, meyakini kebenaran atas risalah kenabian Nabi Muhammad SAW serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, termasuk dalam melaksanakan tugas agar lebih bertanggung jawab dalam memimpin umat, Negara maupun keluarga, momentum Isra Mi’raj jangan hanya sekedar di rayakan atau di peringati bagi umat Islam, makna dari Isra dan Mi’raj harus benar-benar ditanamkan dalam hati sebagai suatu bentuk keyakinan yang diikutkan dengan implementasi dalam tugas dan pekerjaan.

Pada kesempatan ini di harapkan para hadirin dan hadirat kaum Muslimin dan Muslimat untuk terus bersatu, mempererat solidaritas dan tali silaturahmi dalam semangat kerukunan Bhineka Tunggal Ika”.
Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Awang Fatudhin menyampaikan kewajiban umat islam dalam menjalankan ibadah Shalat.

Usai rangkaian peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dilanjutkan dengan pemberian bingkisan berupa paket sembako kepada 17 orang kaum Dhuafa yang di serahkan oleh Kabag Sumda Kompol Rianto dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nensi Sentot Adi Dharmawan. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar