Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pastikan Pemilu 2019 Aman, Tim Supervisi Mabes Polri Sambangi Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 April 2019

Mendekati Pemilu 2019 yang tinggal 9 hari lagi, Mabes Polri melakukan Supervisi ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk melihat langsung kesiapsiagaan Polda Kalsel dan Polres Jajaran menjelang tahap pemungutan suara Pemilu 2019.

Dalam kunjungan ini, untuk mempererat tali silaturahmi Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH., Dir Sabhara Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum., dan Dir Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, SIK menyambut kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi Kesiapan Satuan Kewilayahan Menjelang Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2019 dengan jamuan makan siang bersama di Rumah Makan Tepi Sawah Kabupaten Banjar, Senin (25/2/2019) pukul 14.00 Wita.
Dalam kunjungannya ke Kalimantan Selatan (Kalsel) Tim ini dipimpin Brigjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.

Kegiatan ini juga mempererat tali silaturahmi antara Polda Kalsel dan Tim Mabes Polri.

Selain itu "Sebagai komponen peserta Pemilu di bidang keamanan, jadikan Pemilu 2019 Pemilu yang dapat berjalan dengan baik dan nyaman sehingga menjadikan pesta demokrasi menjadi lebih baik dan situasi damai, aman dan sejuk," tegas Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar