Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Menjaga Kesehatan, Kapolda Gowes Bersama Pejabat Utama Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 April 2019

Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama jajarannya melakukan giat olahraga bersepeda, Minggu (28/4/2019).
Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polda Kalsel setiap hari Sabtu atau Minggu. Selain menjaga kesehatan, gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah Kalimantan Selatan (Kalsel).
Gowes bersama yang diikuti oleh Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel ini dimulai pada pukul 06.00 wita. Untuk posisi start bertempat di Mapolda Kalsel menuju Satpas Km.21 dan Finish Kolam Pemancingan Cindas Alus.
Kapolda Kalsel ) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menyampaikan bahwa, Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan oleh personil Polda Kalsel, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit.
“Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan gowes ini juga, kita sebagai anggota Polri khususnya Polda Kalsel dapat mengawasi situasi Kamtibmas yang ada di jajaran Polda Kalsel,” ujar Kapolda Kalsel.
“Semoga dengan dilaksanakannya Gowes ini, kesehatan dan kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga tidak cepat kena penyakit, karena kita ketahui bersama, saat ini situasi cuaca di Provinsi Kalsel sering kali berubah-ubah, yang dapat menyebabkan kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita menurun,” tambah Jenderal bintang dua itu.
Usai Gowes Bersama Bapak Kapolda Kalsel beserta rombongan melanjutkan dengan kegiatan dengan acara  Family Gathering sekaligus Pisah Sambut Kabid Keu, bertempat di Kolam Pemancingan Cindai Alus Kabupaten Banjar.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar