Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kunjungi Polres Tanbu, Ini yang Dilakukan Wakapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 April 2019

Tak terasa puncak Pemilihan Legislatif maupun Presiden akan diselenggarakan, untuk itu Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) terus melakukan berbagai upaya dan memastikan kesiapan seluruh personil dilapangan.

Hal ini tentu dilakukan untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang aman, damai dan sejuk demi menjaga keutuhan NKRI.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin dalam hal ini melakukan Kunjungan Pamatwil ke Polres Tanah Bumbu (Tanbu), Selasa (16/4/2019) pukul 11.00 Wita.
Didampingi Karo Rena Polda Kalsel, Direktur Polair Polda Kalsel dan Kabid Propam Polda Kalsel, kunjungan orang nomor dua di Polda Kalsel itu dalam rangka melakukan kunjungan kerja agar mengetahui dan mengenal keberadaan satuan di tingkat bawah. Ini juga sekaligus untuk mengecek kesiapan pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain melakukan pengecekan dan memastikan kesiapan seluruh personil, Wakapolda juga menitipkan pesan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas agar pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan sejuk.

“Terimakasih atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini, kita jaga dan pertahankan untuk Indonesia yang lebih baik,” tutur Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin.

Saat pengamanan Pemilu, Polri juga dibantu tambahan pasukan dari TNI dan lembaga lainnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar