Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan kepada Anggota

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 April 2019

Sebelum melaksanakan tugas sehari-hari serta arahan pimpinan yakni tentang kesiapsiagaan anggota menjelang Pemungutan dan Perhitungan suara Pemilu tahun 2019.

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Apel Pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dengan anggotanya, selain itu sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang di emban dapat di laksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.
Apel Pagi yang berlangsung di Lapangan Mapolda Kalsel dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dan dihadiri oleh Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel serta seluruh personil Polri dan ASN Polda Kalsel, Senin (15/4/2019) pukul 08.00 Wita.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dalam kesempatan ini memberikan arahan kepada seluruh anggota tentang persiapan pengamanan Pemilu 2019.
Kapolda berterima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugasnya secara profesional dan proposional.

“Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin dan pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus di pertahankan dan supaya di tingkatkan,” tutur Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.
Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan ini, Kapolda Kalsel memerintahkan kepada seluruh personil Polda Kalsel agar tetap bersikap netral.

“Kita semua harus memonitor dan mengikuti setiap perkembangan mengenai Pemilu,” pungkas Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar