Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 April 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) Provinsi Kalsel Tahun 2019, bertempat di GOR Hasanuddin Banjarmasin, Senin (1/4/2019) pukul 16.00 Wita.

Upacara pembukaan dipimpin Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor dan turut dihadiri Danlanal Banjarmasin, Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Ketua Koni se Kalsel, dan peserta undangan lainnya.
Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor mengatakan bahwa tujuan POPDA adalah untuk memelihara persatuan antar pelajar dan ajang seleksi tingkat provinsi Kalsel, guna memotivasi serta mengoptimalkan atlit pelajar.

“Pekan olahraga pelajar tahun ini akan mempertandingkan beberapa cabang seperti atletik, bola voli, bola basket, bulu tangkis, pencak silat, renang, senam, sepakbola, sepak takraw, taekwondo, karate, tenis meja, tenis lapangan, dan panahan,” kata Gubernur Kalsel.
Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si yang hadir dalam kesempatan itu menuturkan bahwa olahraga merupakan salah satu alat untuk membina para pemuda agar bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter, berbudaya, tangguh, kuat, mandiri, dan beraklak mulia.

Kapolda berpesan kepada seluruh peserta POPDA agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, kalah menang bukan tujuan akhir, namun bertanding dengan penuh keberanian, usaha keras, gembira, jujur, sportif, dan menjadi sehat lebih diutamakan.

Pembukaan ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor didampingi Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Ketua DPRD Kalsel dan ­Ketua Penyelenggara.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar