Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

7 Personil Polda Kalsel Lulus Seleksi Sespimmen Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 April 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Kamis (25/4/2019) pukul 08.30 Wita, menerima kunjungan personil yang lulus seleksi Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Panda Polda Kalsel.


Kedatangan personil yang terdiri dari AKBP Lilik Istiyono, S.I.K., Kompol Henry Novika Chandra, S.I.K., M.H., Kompol Windy Syafutra, S.H., S.I.K., M.Med.Kom., Kompol Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M., Kompol Feri Renaldo Sitorus, S.I.K., M.H., Kompol Awilzan, S.I.K., dan Kompol Didik Subiyakto, S.H. disambut hangat Kapolda Kalsel di Ruang Kerjanya.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, menyampaikan jika pihaknya menyambut baik ketujuh personil yang berhasil lulus seleksi Sespimmen Polri Panda Polda Kalsel.

Kapolda juga berharap para personil yang telah lulus seleksi ini mampu untuk menjadi  Perwira Polri yang memiliki output hasil didikan yang memenuhi kriteria sebagai pimpinan tingkat menengah dengan memiliki kemampuan manajerial yang memadai.
Sespimmen Polri, merupakan lembaga pendidikan tertinggi Polri yang menyelenggarakan pendidikan calon staf dan pimpinan Polri tingkat menengah sebagai penegak hukum yang profesional, bermoral dan modern yang berwawasan kepemimpinan strategi serta memiliki komitmen kuat terhadap integritas moral sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seorang anggota Polri yang telah menempuh pendidikan pada Sespimmen nantinya dipersiapkan untuk menjadi calon staf dan pemimpin tertinggi di lembaga Polri dan tentunya menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Untuk mewujudkan visi tersebut, seharusnya siswa Sespimmen Polri adalah para Perwira Polri pilihan, yang tentunya harus mempunyai kecerdasan, kompeten di bidangnya, integritas tinggi serta memiliki jiwa kepemimpinan. Karena itu adalah modal dasar yang harus dimiliki oleh para pemimpin dan petinggi di Polri dan menjadi “harga mati” untuk diperjuangkan oleh lembaga Polri melalui para pelaksananya di lembaga pendidikan tersebut.



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar