Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ukir Sejarah, Nette Boy Raih Dua Rekor Di Acara MRSF

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Maret 2019

Untuk kesekian kalinya, Polres Banjar dibawah Komando AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K., M.H., kembali meraih penghargaan bergengsi dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Polres Banjar mengadakan lomba pidato dalam tiga bahasa dengan peserta terbanyak, serta prestasi atas Inisiator rekor deklarasi keselamatan berlalu lintas bersama pelajar terbanyak yang diikuti oleh 2.000 peserta.
Penghargaan itu, diterima langsung oleh Kapolres Banjar saat berlangsungnya acara Millennial Road Safety Festival Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), di Kantor Gubernur, Minggu (17/3/2019) pukul 10.00 Wita.

Menurut Kapolres, penghargaan tersebut tak lepas dari peran aktif masyarakat Kabupaten Banjar dalam mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh Polres Banjar.
“Tanpa dukungan serta antusias masyarakat khususnya generasi millennial dalam mendukung serta mensukseskan setiap kegiatan yang kami selenggarakan, kami tidak akan bisa berada disini untuk menerima penghargaan yang sangat luar biasa ini,” ungkap Nette Boy sapaan sang Kapolres.

Kapolres juga berharap, dengan diraihnya penghargaan ini, dapat meningkatkan semangat serta antusias para personil Polres Banjar untuk terus berkarya.

Selain rekor MURI ternyata Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) juga melihat antusias penggeloraan Millennial Road Safety Festival Polres Banjar dan langsung menobatkan lomba Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas bersama pelajar terbanyak dimana Kapolres Banjar dan Kasat Lantas sebagai Inisiator Rekor Millennial ini. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar